Jasa Saluran Mampet di Palangkaraya Hub. 081381702932

Buat para sahabat area Palangkaraya dan sekitarnya, kami bantu tangani pipa di rumah anda yang mampet tanpa BONGKAR & Bergaransi Hub. 081381702932.

selama ini kita pasti pernah Saluran  air  mampet atau tersumbat, bahkan mungkin hampir semua lapisan masyarakat pernah alami kondisi ini. pasti jengkel, dan mengganggu aktivitas kita kan Lur? 

Namun jangan panik, jika hal ini terjadi pastikan kita ketahui dahulu apa sih penyebab Saluran Air Mampet, sehingga kita bisa melakukan pencegahannya di kemudian hari. adapun faktor yang bisa menyebabkan Saluran Air mampet antara lain :
1. kemasukan Benda Padat

2. Kemasukan bekas Pembalut

3. Kemasukan bekas popok atau Celana bayi.

4. kemasukan Sabun

mulai dari sekarang, anda bisa mulai berhati-hati dalam meletakkan barang-barang tadi agar jangan sampai masuk ke dalam lubang saluran air. tapi jika hal tersebut sudah terjadi lakukan beberapa hal berikut :

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, ambil baking soda yang telah disiapkan. Lalu masukan baking soda secukupnya ke dalam saluran air.
  • Setelah itu, siram baking soda tersebut dengan menggunakan cuka. Diamkan beberapa saat hingga cuka seluruhnya masuk ke dalam saluran air. Jika perlu siram beberapa kali saluran air tersebut dengan cuka.
  • Kemudian, tuangkan air panas ke dalam saluran air tersebut. Tunggu hingga air panas mengalir seluruhnya ke dalam saluran. Jika perlu anda bisa mendorong air dengan menggunakan spatula.
  • Setelah itu, siram dengan menggunakan air dingin.
  • Tutup saluran air dengan alat penutup karet, lalu isi tempat pencuci air tersebut dengan menggunakan air dingin. Biarkan air menggenang di dalam tempat pencuci piring tersebut.
  • Jika sudah, buka alat yang digunakan untuk menutup salurana air tersebut. Anda bisa melihatnya langsung, dimana air yang tergenang akan sedikit demi sedikit mengalir ke dalam pipa dan itu tandanya saluran air sudah tidak tersumbat lagi.
  • Selain digunakan untuk mengatasi saluran air yang tersumbat, cara seperti di atas bisa anda gunakan secara rutin untuk mencegah saluran air anda tersumbat kembali. Meskipun cara seperti ini bisa kembali anda lakukan dengan mudah, namun bagaimana jika suatu saat saluran air anda tersumbat lebih parah? Oleh sebab itulah, lebih baik mencegah daripada mengatasinya.

jika langkah-langkah di atas masih juga tidak membuahkan hasil, hubungi segera :

DEWA MAMPET.

HP/WA : 0813 8170 2932

Mengapa Harus Pakai Jasa Dewa Mampet :

1. TENAGA HANDAL

Betul Sekali, Tim Kami adalah PROFESSIONAL di bidang Saluran mampet, Sudah sejak 2003 kami memfokuskan diri membantu ribuan keluarga di SEMARANG mengatasi Saluran mampet. Pengalaman yang sudah kami lakukan selama Belasan tahun menjadikan TIM kami HANDAL & PROFESSIONAL dalam bidang ini.

2. TANPA BONGKAR

Ya, Tim kami bekerja langsung mendeteksi Saluran yang mampet, Tanpa Harus BONGKAR, tanpa Repot dan tidak membutuhkan waktu yang Lama.

3. EFISIEN DAN HEMAT WAKTU

Tidak butuh waktu berhari-hari, Jika Saluran di Rumah Anda mampet Anda Tinggal Buat Janji dengan Kami. Pekerjaan kami sangat Efisien dan hemat Waktu sehingga anda bisa nyaman kembali di rumah Tanpa harus Pusing dengan Saluran Mampet.

4. HARGA TERJANGKAU

Dengan Biaya yang Cukup terjangkau anda bisa SENYUM PUAS terbebas dari Saluran yang tersumbat atau Mampet. Bua tapa anda bayar murah, tapi masalah tidak tuntas sekaligus! Malah nambah pengeluaran.

5. BERGARANSI

Anda tidak perlu bayar jika Masalah Anda tidak Tuntas, Mudah Bukan! Pekerjaan BERES dan Kami Beri GARANSI sehingga anda Tenang dan AMAN.

6. FAST RESPON

Untuk mengatasi masalah saluran Mampet di rumah anda tepatlah Jika Anda Hubungi kami. Anda bisa Menghubungi Kami Kapan Saja. Sehingga tidak perlu menunggu lama untuk membantu permasalahan yang Mampet di Rumah Anda.

7. TEPAT SASARAN

Biasanya bagi para penghuni baru agak kesulitan arah saluran, namun jangan khawatir dengan pengalaman Tim kami di lapangan bias menemukan sumber mampet dan tersumbat sehingga pekerjaan Tepat Sasaran.

8. MENGGUNAKAN MESIN TEKNOLOGI CANGGIH

Selain bekal ilmu tentang Saluran dan Tipografi Pipa Tim kami selalu di bekali Bantuan Mesin berteknologi Canggih, jadi Tidak membutuhkan waktu ber jam-jam membantu melancarkan kembali saluran di kediaman anda yang Mampet.

Adapun Harga Jasa Kami :

Untuk Wilayah Palangkaraya : Rp. 500.000 /Saluran Mampet

Beberapa Testimony Pengguna :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *